Friday, May 27, 2011

pengen mudik ay dah cakmano ilkom ini

sumpah iri nian aku liat kawan2 mudik galo,
aku jadi penghuni terakhir kost bunga kareno yg lain lah mudik galo.
inilah hal2 yg membuat aku dak biso mudik :

  1. hari senin, ado kuis dosen kesayangan aku <3  kwkek, padahal pertemuan lah memenuhi kuota 13 kali pertemuan, masih bae nak nambah
  2. hari selaso ado presentasi + mid , padahal hari itu tes snmptn dan seharusnyo dosen kami ngawas tp dak tau men dosen ilkom , arargargargagargargraggggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhh !
Tapi dakapolah, yang penting aku biso mencapai cita2 ku tepat pada waktunyo, kalo demi kuliah, apo pun rela kutinggalke, supaya pengorbanan wong tuo idak sia2, 

Ya Tuhan aku pengen nian mudik, tp disisi lain aku dak pengen kuliah ku terbengkalai,
semoga tidak ada yg sia2, amin... :)