Tuesday, January 18, 2011

Seventh Sense

Nak mulai darimano, bingung..
Entahlah, dari kecik aku cak biso jingok apo yg bakal terjadi beberapa saat kemudian (biasonyo sehari sesudah hari dimano aku dapet tando2 kalo hal itu bakal terjadi).
TAPI.. yang sering ku jingok justru hal2 yg jelek, jarang nian yg bagus2..
Contohnyo pas aku nak nyampak pas bulan puaso kemaren.
beberapo hari sebelumnyo aku meraso bakal nak nyampak, tiap aku bawak motor pasti raso2 dak lemak.
terus bentuk motornyo seraso berubah terus. tiap nonton tv pasti tetonton berita kecelakaan. pas hari H nyo caknyo ado yg ngomong dr dalem hati ni kalo hari ini bakalan terjadi.

and The worst is when i was a child, when i see my old man face, i know that he will leave me soon.
i know about that, i aware, but i can't do anything, i completely useless :(